Mari Berkomunitas belum nambah indeksnya

Pada hari ini, kamis, dua puluh enam mei dua ribu sebelas jam dua belas tiga puluh empat menit we i be, menurut gugel dot ko dot ay di blog ini belum bertambah halaman-halaman yang terindeksnya. Masih baru tiga halaman (seperti yang dilaporkan posting  Mari Berkomunitas Di Faceblog sudah terindeks di hari kedua yang lalu). Apa boleh buat. Berarti posting yang kemarin belum sempat dicatat karena gan gugel belum berkenan mampir ke mari.
Tapi tentu saja kenyataan ini hanya sekedar bukti bahwa langsung terindeks di hari kedua setelah pembuatan adalah kebetulan belaka. Kebetulan peng-crawl nyinggah kemari. Karena kebetulan belaka maka tidak ada pihak yang bisa disalahkan atau dituntut secara hukum. Baik hukum peradilan tata usaha internet maupun hukum karma. Semua legal-legas saja tidak ada pihak yang dirugikan dan tidak ada kepentingan yang diutamakan.

Posting kali ini sama saja seperti yang sebelum-sebelumnya, yakni posting kosong melompong hanya untuk menambah halaman. Atau juga untuk menjaga konsistensi tetap posting setiap hari. Seiapa tahu ada yang ketipu dan menganggap blog ini blog serius. Kali ini coba nambah artikel yang labelnya sama yakni "indeks Mari Berkomunitas di Faceblog" tanpa mengkopi paste dari tulisan manapun. Murni hanya asal tekan-tekan tuts di kibod. Eh, tepatnya masih ada sedikit dipikirkan hubungan dan kaitan satu hurup dengan lainnya. Jadi masih bisa dibaca dalam bahasa endonesia.
Kali ini karena masih bisa di koneksi gratisan di tempat kerja maka masih bisa ditambah bit-bit untuk artikel kali ini. Nanti kalo posting dari hape yang terbatas pasilitasnya, baru posting dengan sedikit bit saja. Lagi pula hape yang dipakai nanti hanya mampu posting dengan lima ratus dua belas karakter saja. Sangat khas hape china yang diiklannya sih bisa untuk berkomunitas di internet. Seharunya tentu bisa juga digunakan untuk berkomunitas di faceblog.
Dengan tujuan hanya untuk mengecek apakah benar krawler bisa disetir supaya rajin datang dengan konsisten posting maka tulisan ini dibuat. Tujuan sampingnya adalah untuk nambah bukti apakah halaman yang indeks segera nambah. Ga usah mikir dengan ranking halaman dulu. toh belum juga dicoba nyepam ling dari halaman lain ke blog ini. Ada lagi tujuan sampingannya yaitu melampiaskan waktu yang kosong tanpa bisa dimangpaatkan untuk aktipitas yang positip. Jadinya nyepam artikel seperti ini. Dan seperti biasa kepada yang terpaksa tersesat kemari mohon dimaapkan. Jangan dibilang-bilang ke gugel kalo posting kali ini hanya untuk nambah indeks. Apalagi dipalorin kalo blog ini sekedar mau tau seperti apa yang namanya SEO.