bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net Hampir frustasi mencoba ikut kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net yang ternyata tidak ada kemajuan. Aneka trik dan tips per SEO an sudah pernah dicoba. Tentu beberapa teknik itu ada hasilnya. Tapi totally blog ini tetap terpuruk. Bahkan tidak mampu menembus Papan tengah. bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net yang coba dioptimasi tetap betah di pinggiran. Serp pertama kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net dihuni halaman-halamanyang dioptimasidengan baik.
Apalagi menggunakan blog gratisan macam blogspot.com ini. Selain karena tidak selega hosting berbayar, blogging di blot\gspot juga memerlukan latihan lebih intens untuk menguasai trik-trik SEO nya yang memang sedikit berbeda dengan CMS wordpress (padahal wordpress pun tidak juga dikuasai, tidak bisa ngoprek dengan baik).
Nah supaya tidak terlalu kecewa cari saja alasan untuk menghibur diri. Bahwa memang baru pemula pendatang baru jadi tentu saja keterampilannya sangat terbatas. Jangankan untuk menghuni halaman SERP utama, sekedar terindeks dengan cepat saja sudah jadi prestasi. Setidaknya sudah ikut ngikut kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.
Tidak mudah mengoptimasi satu halaman untuk kontes. Apalgi untukmengoptimasi seluruh situs atau blog.dan terus memelihara posisi supaya tetap di halaman utama, dengan kata kunci populer dan bertahan lama popularitasnya. Dengankata kunci aneh dan hanya untuk kontes saja (seperti kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net ini) sudah kerepotan bersaing, apalagi jika coba bersaing dengan kata kunci populer.
Salut untuk bem-its yang sudah menyediakan lahan latihan untuk blog ini. Latihan mengoptimasi halaman web untuk kontes. Jadi tahu sepertiapa sebenarnya persaingan berebut posisi di SERP. Sejatinya posisi di SERP ini untuk gerbang kedatangan para pengunjung situs. Tapi posisi SERP dengan kata kunci unik dan panjang seperti kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net, tentu saja tidak begitu banyak mendatangkan pengunjung,
Kepada para pemenang dan partisipan, apapun hasil akhir yang diputuskan penyelenggara, tetaplah seua adalah pemenang. Pemenang usaha optimasi halaman web. Selamat telah mengikuti kontes kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net