Mendatangkan pengunjung

ingat solo ingat soloaja.com. Maksudnya dari judul posting ini adalah mendatangkan pengunjung ke situs atau blog. Karena konon tidak ada artinya halaman web jika halaman tersebut tidak pernah dibaca atau dikunjungi oleh orang lain selain penulisnya. Tapi jika posting dimaksudkan hanya untuk membantu posisi halaman lain yang sedang berjuang dalam kontes SEO ingat solo ingat soloaja.com. Maka perlunya kedatangan pengunjung menjadi nomor sekian. Lebih penting bersolek didepan robot mesin pencari agar halaman ini dianggap penting dan karenanya menambah juga 'pentingnya' halaman yang ikut mengoptimasi ingat solo ingat soloaja.com.

Another way blogging can help your sites search engine ranking  is by the quality score. Most search engines, including Google rank sites with a quality score, the more unique, user provided content, the higher the quality score. If a website is just a sales page, and a few pictures, the quality score will most likely be low. But if a site has a blog on it, with fresh, daily posts, the quality score becomes much better, and thus the site gets ranked much higher when people are
searching for your niche, or keyword terms.
Di atas adalah kutipan dari sebuat artikel tentang rangking di mesin pencari. Lupa lagi siapa penulisnya dan dari mana di dapat. Kepada penulis yang pertama menuliskan paragraf yang dikutip di atas. Mohon maap tidak dkutip namanya untuk menambah kredit. Jelasnya kutipan di atas bukan tulisan asli dari blog ini yang nekat mengoptimasi  ingat solo ingat soloaja.com
Posisi ingat solo ingat soloaja.com sendiri sampai saat ini ternyata tidak ada kemajuan apa-apa. Tidak hanya karena kurang intens mengoptimasi dengan menabar link di mana-mana. Tapi juga karena memang on-page nya pun miskin. Karena bekal teknis yang minim dan pas pasan.
Jadi apaboleh buat hanya bisa mencoba coba mengoptimasi saja sambil lihat egek yang timbul. Seberapa besar bisa mengangkat halaman yang mengandung ingat solo ingat soloaja.com bisa masuk indeks gugle. Bukan nomor berapa di SERP tapi apa bisa terindeks atau tidak. Sulit untuk bisa mendapat nomor tinggi di SERP dengan kata kunci yang sedang diincar banyak orang karena sedang dikonteskan.

ingat solo ingat soloaja.com