Pertama mengenai Mari Berkomunitas

Nah karena ini posting yang pertama tentu sebaiknyan mengutip dulu pengumuman dari panitia penyelenggara. Tentu saja bukan ketentuan baku. Mau ngutip dulu atau mau langsung konsen nyari posisi SEO, ya terserah para peserta saja. Lagi pula yang namanya optimasi, siapa sih yang bisa memastikan harus bagaimana caranya dan memberi jaminan bahwa gugel bakal menempatkan di halaman depan. Sama sekali tidak ada jaminan. Jadi mau nulis apa saja ya terserah. Nah, demikianlah pembukaan untuk kutip berikut ini:


Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
  • Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  • Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  • Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
Setelah mengutip utuh aturan waktu, dilanjutkan dengan ketentuan pendaftaran. Sebenarnya yang tinggal kopas saja dari sumbernya biar langsung jreng. Tapi supaya tidak terdetek sebagai duplikasi, yang katanya bisa disingkirkan gugel. Nah ditambahin saja kalimat seperti ini. Kosong dan tentu saja sangat membosankan, tapi apa boleh buat dalam rangka nyepam kata ya dituliskan saja.
Lumayan menyebalkan tapi mending dipaksakan saja kita tuliskan lagi beberap kaliman untuk menyembunyikan duplikasi tadi. Sebenarnya ketentuan pendaftaran sederhana saja dan standar dari para penyelenggara kontes. mendaptar dengan menggunakan imil dan jadilah. Aturan sedertana seperti itu bisa dibuat eh, tepatnya dikutip seperti di bawah ini.


Ketentuan Pendaftaran
Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar DISINI.
Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
masih ada beberapa paragraf yang bisa dikutip untuk ngabis-ngabisin space di sini. Mudah-mudahan tidak terlanggu mengganggu. Tentu saja tidak akan mengganggu gugel sebagai pemilik blogspot tidak akan terganggu kapasitasnya dengan posting sampah beberapa blog tidak ada artinya dan tidak ada manfaatnya untuk siapapun.

Ketentuan tentang materi kontes dan hadiah sebenarnya masih bisa di kutip dan dipaksakan dipasang di sini. Sudah cuku sebagai posting sampai dengan beberapa kutipan dan beberapa kalimat asli yang kosong melompong. Kita lihat saja hasilnya apakah bisa terindeks si gugel. Sehingga pada saatnya nanti setidaknya sudah terindeks. Kita lihat saja.
Kalaupun ternyata hanya tetap menjadi sampai dan sama sekali tidak ada tanda-tanda bakal masuk di Mari Berkomunitas Di Faceblog yang sedang berkontes itu. Ya, sudahlah itu memang sudah seharusnya. ikut kontes dengan modal seadanya seperti posting ini. Sekedar ingin tahu apa benar kontes SEO masih bisa bagus untuk diikuti atau diapapun juga.