Mari Berkomunitas sudah terindeks di hari kedua

Lumayan cepet juga, seperti biasanya blog di blogspot. Selalu terindeks dengan cepat di gugel dot co dot ay di. Postingan pertama yang kemarin (Pertama mengenai "Mari Berkomunitas Di Faceblog") sudah terindeks tiga halaman. Lumayan lah, siapa tahu ini gelagat baik bisa terus masuk halaman-halaman depan. Ini nih skrinsyutnya:

nah kelihat 'kan...? satu posting diindeks tiga halaman:
  1. tembolok
  2. arsip, dan
  3. postingnya
Kita lihat besok apa sudah terindeks tambahan posting ini. Konon kata para ahli seo jika sudah terindeks rutinkan posting jadi mesin pencari makin sering datang dan mengupdate indeks. Entah bener atau tidak yang jelas namanya juga teori seo ya harus dicoba untuk dibuktikan. Urusan terbukti atau tidak gimana nanti saja. toh, kalaupun tidak terbukti, tidak ada yang bisa dituntut. Baik si pembuat teori maupun gugel-nya.
Sebagai posting kedua dengan label indeks, maka sebenarnya postingan ini cukup sekian saja. Namun, lagi-lagi kata pakar SEO sebaiknya postingan itu antara tiga ratus sampai dengan empat ratus kata. Supaya dianggap postingan beneran. Bukan posting asal nyepam seperti yang ini. Makanya meskipun sudah habis bahan yang layak dituliskan, terus saja mengetik dan nambah bit-bit postingan. 
Kali ini tidak mengutip pengumuman tentang kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog. Itu nanti untuk bahan posting berikutnya dengan label kontes atau pengumuman atau label apa saja asal mengandung kata-kata Mari Berkomunitas Di Faceblog. Jadi tidak ada kutipan untuk nambah space yang dimakan posting kali ini. cukup nyelipin gambar yang juga disepam dengan keata-kata kunci. Siapa tahu gugel masih saja tertipu dan menganggap blog ini relevansinya tinggi dengan kata kunci yang dilombakan.
Barusan ngeklik tombol "PRATINJAU" tampaknya sudah cukup lumayan sebagai posting. Maksudnya lumayan keliatan rada resmi sebagai postingan. Karena gambar yang diselip di atas cukup besar jadi lumayan panjang kelihatannya meskipun seperti biasa, tidak ada isinya. Jadi cukup sekian saja dulou postingan kedua ini mohon maap kepada semua yang tersesat kemari dan terpaksa membuang benwit koneksi dengan tidak mendapat apa-apa dari blog ini.