Bukan apa-apa

Pempek Palembang Online
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sudah hampir berakhir. Bakal tidak ada artinya baru mencoba nimbrung sekarang. Dengan modal backlink seadanya atau bahkan tanpa backlink dengan anchor yang sesuai, jangan harap bisa meyodok naik di SERP bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Para penghuni posisi atas dan ada hadiahnya sudah mapan dan mantap berada di puncak.

Harapan satu-satunya dalam kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net adalah si gugel lagi berlatih jurus dewa mabuk dan mengacak-ngacak urutan SERP. Tentu itu tidak bisa diharapkan,
lagipula tarian gugel biasanya hanya beberapa saat saja. Bisa pula browser panitia pas diarahkan ke server yang sedang stabil.Jadi tidak ada pengaruhnya. Tapi sebagai usaha, ya tidak ada salahnya terus mencoba, sekalian membuktikan prediksi dari tips dantrik.
Tiga bulan tidak terasa, terlalu singkat bagi blog mentah bakalan yang ingin ngerecokin kontes. Sulit menggoyang posisi para master itu dalam bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Selain blognya sudah matang dan memang siap tempur di kata kuncimana saja, para gembala blog itu tahu persis bagaimana memperlakukan satu halaman web yang sedang dikonteskan. Buat blok ngasal macam blog ini, baru sempat mempraktekkan satu dua trik, eh, halaman calon juara sudah menerapkan trik-trik hebat yang sulit dilacak untuk ditiru.
Hebatnya mereka, para master itu, bahkan blog dummy nya saja bisa mencorong di halaman pertama. Sedangkan halaman yang compang-camping, sudah capek didaftarkan juga ternyata tidak mampu menyelip ke halaman-halaman awal bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net halaman-halamancalon juara itu terlalu tangguh untuk disenggol.
Selamat kepada para pemenang, terimakasih atas pelajaran yang diberikan. Nanti kalo ada kontes lagi sudilah kiranya membagi gratis trik-trik SEO untuk kontes. Biar para penggemar kontes yang baru mulai menggemari bisa berlatih teknik dengan meniru dan sedikit modifikasi trik hebat untuk kontes SEO seperti dalam kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net yang baru saja akan berakhir