bersama berkontribusi bagi bangsa

bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sudah hampir berakhir.Siapa yang berhak menyandang terbaik mengoptimasi bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net hampir tidak berubah lagi. Jasi kalau mencoba membuat halaman baru dengan maksud akan mendesak posisi yang seksrang sudah ada bakala sangat sulit. Sulit menggeser halaman-halaman yang mapan di SERP dengan kiwod bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Buat amatiran macam blog ini, menjadi penglaman berharga dan latihan yang hebat, bagaimana membuat satu halaman bisa masuk di jajaran atas di SERP. Tentu tidak dengan melihat 'prestasi' blog seadanya seperti blog
ini. Tapi dengan memperhatikan halaman-halaman yang mengandung kata-kata bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net yang ada di depan. Bagaimana halaman-halaman para calon juara itu turun naik saling bergantian mengungguli. Meskipun jika diperhatikan halaman-halaman itu sama sekali tidak diedit ulang. Jadi hanya jumlah linki yang menuju halaman itu saja yang menentukan naik turunnya posisi dari hari ke hari.
Urutan posisi di hasil pencarian menurut pemilik mesin pencari yang bertalian, semata-mata berdasarkan penting-tidaknya halaman itu dibanding dengan halaman web yang lain. Direperesntasikan dengan jumlah link dari halaman web yanglain. Halaman web yang lain tentu saja halaman yang berkualitas juga. Bukan halaman sampah yang 'kosong' meskipun penuh dengankata-kata bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tapi jika sekedar scrap yang tidak berisi informasi tetap saja sekedar sampah yang mengotori net.
Jadi memang tidak semata faktor-fakto di satu halaman yang dioptimasi saja. tidak hanya faktor on page optimation saja yang menentukan posisi. Faktor link dari halaman lain yang berkualitas juga memberi pengaruh yang besar. Para webmaster yang mengelola halaman lain yang berkualitas yang lebih berpeluang menempati urutan atas. Atau yang memiliki jaringan perkawanan yang juga masing-masing memiliki situs berkualitas. Dari situs berkualitas walaupun tiba-tiba muncul bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net berpeluang mendapat posisi yang lebih mantap.
Kontes ini hampir berakhir. Selamat kepada para pemenang bem-its,org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net