Nambah halaman

Mari berkomunitas di faceblog di tambah halamannya melalui opera mini. Tapi sangat terbatas hanya 512 karakter saja. Jadi karena sempit dipaksa tiga paragraf saja.
Entah nanti cukup atau tidak, yang pem ting nyoba. Maksudnya nyoba terus updating dgn fasilitas yg minim ini.
Ini alinea terakhir supaya tampak rada serius, lima ratus dua belas karakter dijadikan tiga paragraf. Mungkin ada pengaruh mungkin tidak, terserah gugel
saja. Sekedar mencoba opera mini saja. Jadi tetap: ”Mari Berkomunitas Di Faceblog”.
Paragraf ini di tambahkan dengan koneksi penuh dan menggunakan PC. Ini ujicoba bagaimana pengaruhnya posting dengan opera mini yang hanya lima ratus dua belas karakter jika diedit dan ditambah dengan banyak karakter. Nantinya untuk mempermudah penambahan posting mending dibuat posting terjadwal saja. Jadi pada hari sabtu minggu atau hari libur lain akan tetap terlihat ada posting baru. Seolah-olah updating yang teratur tiap hari. Meskipun sebenarnya sudah diketik dan dibuat, hanya tinggal publish saja.
Selain nambah karakter lebih dari jatah yang bisa ditangani oleh opera mini, juga melengkapi posting dengan link-link internal. Dengan menggunakan OM yang versinya masih 4.0 tidak bisa membuat link dalam posting. Maklum hp nya masih sederhana. Wajar saja fasilitas untuk updating blog sasngat terbatas sekali.