Kontes NegeriAds.com

Bagi Anda yang ingin mendapat tambahan dana, atau ingin menjajal kemampuan SEO Anda, atau mungkin hanya sekedar bersenang-senang… ini adalah kesempatan emas untuk Anda!

Latar Belakang
Seperti yang Anda ketahui, bahwa sekitar 5 bulan yang lalu saya meluncurkan sebuah jaringan PPC lokal bernama NegeriAds.com. Dan dalam waktu 5 bulan ini, lebih dari 4.000 publisher bergabung di NegeriAds dan kami menayangkan iklan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari.
Selain jumlah publisher yang sudah cukup banyak, kami pun telah dipercaya oleh begitu banyak advertiser (pemasang iklan) untuk membantu mempromosikan berbagai produk barang dan jasa yang mereka miliki.

Ada banyak sekali advertiser yang telah memasang iklan di jaringan kami, mulai dari iklan tentang penjualan tiket seminar, kursus bahasa Inggris, hingga berbagai iklan-iklan tentang berbagai panduan internet marketing (ebook & video berkualitas) dan berbagai peluang bisnis online (non-scam).
Sebagai pemilik dan pengelola NegeriAds.com, saya sangat senang dengan hasil yang dicapai saat ini. Rasanya senang bisa membantu orang lain untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Dan tentunya saya akan lebih senang jika lebih banyak lagi advertiser dan publisher yang bergabung dengan NegeriAds.

Tujuan Kontes
Kontes ini saya buat dengan beberapa tujuan yaitu:
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya internet marketing, atau pemasaran produk dan jasa melalui internet.
Dan juga tentunya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan jasa PPC lokal (NegeriAds) untuk berpromosi di internet, karena membantu penyebaran iklan ke ribuan situs sekaligus. Sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan tanpa jaringan iklan seperti NegeriAds.
Pada akhirnya, melalui kontes ini, diharapkan akan meningkatkan kesadaran dan kemampuan masyarakat Indonesia terkait internet marketing.

Waktu Perlombaan:
Dimulai tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.
Lrngkapnya ada di sini