Launching BeBlog

Launching BeBlog adalah judul dari kontes yang digelar komunitas blogger Kota Bekasi. Sebuah lomba yang dikaitkan dengan diluncurkannya situs komunitas blogger bekasi. Begini aturannya yang dikutip dari halaman web penyelenggara kontes:

Mengapa Menggunakan teknik SEO ?

Dengan menempati posisi yang bagus di search engine (mesin pencari), semakin besar peluang untuk promosi Kota Bekasi dalam dunia internet dan semakin besar peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, mengingat blogger-blogger sangat cerdas dan keras dalam perihal berpromosi hanya dengan sebuah kata keyword melalui blog mereka masing-masing. Secara tidak langsung, Kota Bekasi akan lebih mudah dikenali hanya dengan melalui keyword dan sangat menghemat alokasi dana promosi yang tepat guna.

Turut berpartisipasi dalam promosi menarik para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Bekasi yang dikenal sebagai Kota Industri. Mengoptimalkan sumber daya yang ada (Blogger Bekasi) dalam promosi dan pencitraan Kota Bekasi. Semakin memajukan dan mempopulerkan Kota Bekasi, khususnya dalam sektor Industri. Meningkatkan silaturahmi di antara Komunitas Blogger di seluruh Indonesia.

Hasil Kontes SEO

Kota Bekasi akan semakin lebih dikenal, baik itu para Blogger di Indonesia maupun Blogger Mancanegara yang ingin mengetahui Kota Bekasi hanya dengan publikasi daripada blogger-blogger yang terdaftar sebagai peserta kontes SEO. Dengan upaya menjadikan blog sebagai media jurnalistik, Kota Bekasi dapat berbagi informasi dan berita tentang Kota Bekasi, mulai dari sektor industri, wisata sampai sosial dan politik.

Bagi para investor akan lebih percaya dan tidak akan khawatir akan kegiatan industri yang dilaksanakan Kota Bekasi dari hasil publikasi melalui internet. Dengan begitu akan menarik lebih banyak calon investor dalam menanamkan modalnya mengingat promosi-promosi yang semakin membaik. Menghemat waktu, tenaga dan uang dalam berpromosi karena relevan dalam penggunaan kata kunci (keyword), sehingga apa yang di inginkan dapat tercapai.

Penilaian Lomba
Thema : Launching Be-Blog
Cara Penilaian :
BLOG peserta akan di cek di http://www.google.com
Dengan Keyword : Launching Be-Blog (Ralat) dengan keyword : Launching BeBlog

Blog Yang Dinilai

Mendaftarkan Blog di http://bloggerbekasi.com

untuk yang berminat silahkan langsung ke situs penyelenggara untuk mendaftar. Kepada blogger Kota Bekasi, selamat atas Launching BeBlog