mbah gendeng

mbah gendeng menyelenggarakan kontes nongkrong di SERP gugel dengan kata kunci 'mbah gendeng' katanya dalam rangka ulang taun sambil bagi-bagi batu akik. sampai saat ini para penantang yang mu menggeser posisi mbah gendeng sudah mencapai 110.000 halaman yang terindeks gugel. Luar biasa. Si mbah telah berhasil menarik banyak peminat.
Buat pendatang baru, kontes macam ini mayan menantang untuk mengetes keterampilan optimasi halaman
dengan kata kunci mbah gendeng. Apapun artinya, yang penting membuat artikel yang bisa nongkrong di nomor-nomor atas SERP gugel. Lagipula ternyata syarat untuk jadi peserta ringan banget, hanya menempelkan gambar si mbah, dan kasih komen di pengumuman... jadilah peserta. Isi artikel boleh tentang apa saja jumlah kata juga tidak dibatasi. Boleh berapa saja.
Kalo dilihat artinya mbah, kalo ga salah, artinya kakek. Alias orang tua dari orang tua kita. Gendeng kurang lebih gila. Jadi mungkin maksudnya gendeng dalam tanda kutip. Nah artikel ini dimaksudkan untuk mendukung kontes yang diselenggarakan mbah gendeng. Buat ngetes sambil membuktikan teknik-teknik optimasi. Jadi... selamat mengoptimasi mbah gendeng