Banyak kontes SEO

Saat ini kontes SEO yang sedang berlangsung ada lebih dari satu, Maraknya ajang kontes ini memberi peluang bagi para penggemar optimasi mesin pencari. Dengan kata kunci yang telah ditentukan dan bersama-sama mencoba menjadi yang terbaik alisa menempati urutan nomor satu di SERP. Praktek SEO untuk sebuah kontes mungkin berbeda dengan SEO yang bertujuan kemudian mendatangkan pengunjung ke situs.
Salah satu kontes tersebut adalah ingat solo ingat soloaja.com yang semakin marak diikuti banyak sekali peserta. Pertumbuhan halaman-halaman web yang mengandung kata ingat solo ingat soloaja.com luar biasa besar. Gugel juga telah menyediakan auto complete untuk kalimat ingat solo ingat soliaja.com hanya
dengan mengetikkan dua huruf pertama di field pencarian, langsung tersedia kalimat lengkapnya. Saking seringnya kalimat ini diketikkan di field pencarian gugel.
Selain ingat solo ingat soloaja.com ada juga putrahosting.com dapur hosting hemat dan hosting hemat indonesia indositehost.com dua kontes terakhir diselenggarakan oleh penyedia layana hosting. Hadiah dari kontes ternyata tidak berkaitan langsung dengan banyaknya peserta. Ini menunjukkan bahwa sebenarnya hadiah hanya menjadi salah satu perangsang saja. Sementara kontes itu sendiri telah berkembang menjadi hobi yang panyak penggemarnya.
Dibanding dengan SEO non kontes yang tujuan berikutnya dalah mendatangkan pengunjung, SEO kontes nampaknya banyak yang berhenti pada tujuan menempatkan halaman web di urutan atas. Jika disimak kata kunci yang jadi sasaran nampaknya unik dan tidak umum. Bahwa kata kunci tersebut sering diketiikan (terbukti dengan adanya auto complete dari google) nampakanya diketikkan untuk kepentingankontes saja. Untuk mengetahui posisi halaman yang dilombakan saja tidak untuk mencari informasi yang berkaitan dengan kata kunci tersebut.