Terjemahan liar Search engine dan akta kunci

Mari berkomunitas di Faceblog masih harus terus menambah halaman atau postingan. Maka dicari bahan yang mudah-mudahan tidak dicap duplikat oleh gugel. Gampang saja, cari di arsip atau di mana saja, lalu manfaatkan penerjemah online. Terjemahkan beberapa kali ke berbagai bahasa, hasil akhir edit sedikit dan langsung posting seperti di bawah ini
Bagaimana Search Engine menemukan artikel saya dan memilih kata kunci? 
Search engine scan situs Anda dan link ke artikel Anda berdasarkan kata kunci hadir dalam artikel, jadi sebelum Anda mulai menulis Anda artikel membuat daftar kata kunci yang akan ditargetkan. Jika Anda memiliki website didasarkan pada Afrika Safaris, daftar Anda akan terlihat seperti :


Afrika
Safari
Liburan
Bulan madu
Mari Berkomunitas di Faceblog

Memilih kata kunci yang tepat dapat menjadi sulit karena orang, bukan mesin adalah orang-orang mencari kata kunci dalam artikel Anda. Anda dapat mengatasi hal ini dengan menggunakan alat-alat SEO yang menyediakan kata kunci sampel untuk frase yang berbeda dan istilah pencarian umum. Yang terpenting,
menulis artikel sebanyak mungkin. Sebuah artikel di Afrika Safaris:


  • berfokus pada wisatawan Amerika akan memiliki kata kunci yang berbeda dari satu 
  • berfokus pada wisatawan Eropa. varian lain akan artikel 
  • berfokus pada pengunjung pertama kali ke Afrika, dan bahkan artikel lain di 

orang-orang yang telah dikunjungi sebelumnya dan merencanakan untuk kembali kedua atau ketiga waktu. Hal ini memastikan bahwa setiap orang mencari informasi tentang Afrika Safari menemukan artikel Anda dan website Anda.
Berapa banyak kata kunci yang harus saya gunakan? 
Anda harus mencoba untuk fokus pada 3-5 kata kunci dalam setiap artikel. Jika Anda memilih kata kunci yang terlalu banyak atau terlalu sedikit, artikel ini bisa menjadi sulit untuk membaca dan tidak efektif. Setelah Anda menentukan kata kunci, Anda dapat terlihat kemudian fokus pada kerapatan kata kunci Anda. Keyword mengacu pada seberapa sering Anda menggunakan kata kunci dalam artikel Anda. Bertujuan untuk satu kata kunci yang digunakan dalam setiap tiga kalimat. Hal ini membuat mesin pencari melihat artikel Anda dengan baik, dan membuat mereka mudah dibaca oleh manusia juga.
Berapa lama saya harus membuat Pasal SEO?
Panjang artikel SEO bisa bervariasi, tetapi kebanyakan artikel tentang 500 kata-kata panjangnya. Artikel dapat lebih pendek lagi, tergantung pada apa Anda berencana untuk menggunakannya untuk. Sebuah blog entry akan perlu lebih pendek, sekitar 100 kata, sementara cerita panjang bisa sepanjang 2000 kata.
Untuk promosi website umum, mencoba untuk memiliki beberapa artikel pendek bukan satu satu panjang. Hal ini menciptakan tampilan halaman lebih situs Anda, dan juga menciptakan lebih banyak link ke situs Anda dalam pencarian mesin. Jika Anda harus memiliki sebuah artikel panjang, coba pecahkan di atas beberapa halaman sehingga beberapa halaman yang dihasilkan dalam sitemap Anda untuk mesin pencari.
Memvariasikan kata kunci Anda dapat menyebabkan peringkat yang lebih tinggi search engine untuk Anda artikel. Alih-alih sebuah artikel dengan 'african' kata kunci dan 'Safari' di mana-mana, membuat artikel kedua dengan 'Afrika' dan 'Safari'. Ini akan memastikan bahwa tidak peduli apa istilah pencarian orang digunakan, artikel Anda akan tinggi pada daftar hasil pencarian mereka. Anda dapat juga menggunakan varian dari kata kunci pada artikel yang sama tentang Mari Berkomunitas di Faceblog