Masa kontes Mari Berkomunitas

Mari Berkomunitas di Faceblog yang berhadiah utama sebuah netbook acer ini sudah berlangsung sejak sepuluh april dua ribu sebelas. Aturan tentang lamanya masa kontes seo ini dikutip berikut:

Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
  • Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  • Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  • Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
Enam bulan! cukup lama juga
Satu semester mengoptimasi halaman pasti seru juga. Tidak diupdate disalip orang, diapdet terus mungkin bosen juga. Melakukan hal yang sama yakni mengoptimasi halaman untuk menjaga posisi. Ya, untuk
menjaga posisi tentunya hanya berlaku bagi yang berposisi bagus alias menempati halaman utama hgasil pencarian. Buat blog acak adut seperti blog ini, ya bukan menjaga posisi, tapi nyoba nyodok ke atas. Siapa tau gugelnya lagi pening nari-nari lantas tiba-tiba menempatkan halaman web semau-mau saja.
Menurut seoserp.com blog ini dengan kata kunci "mari berkomunitas di faceblog" baru menempati urutan ke tujuh ratus tujuh puluh dari seratus tujuh puluh ribu halaman yang terindeks oleh gugel dengan kata kunci tersebut. Belum masuk kategori lumayan. Dengan menggunakan sub domain seperi ini (mari-berkomunitasdifaceblog) seharusnya tentu bisa lebih tinggi dari tujuh ratus tujuh puluh. Tapi mengingat baru kemarin sore blog ini dibuat, maka lumayan juga sudah masuk serp seribu.
Nanti tunggu saja sampai akhir kontes. Apakah bisa lebih tinggi lagi atau malah keluar sama sekali dari daptar indeks. Sampai saat ini belum dicoba metoda menyepam link dari mana-mana. Tentu belum bisa diharapkan naik peringkat ke lebih tinggi berhubung tidak punya link dari halaman-halaman ber pe-er tinggi.