Alat SEO Terbaik

Ada banyak Free SEO Tools di internet serta alat-alat yang akan Anda harus membayar untuk. Ada alat yang dapat mengirimkan situs Anda ke 100, bahkan 1000 dari direktori link dan artikel pada saat yang sama, toolbar yang akan memeriksa peringkat halaman dan situs yang akan memeriksa page rank, backlink dan memberikan perkiraan nilai situs anda semua dalam satu pergi .
Berikut adalah beberapa Tools SEO terbaik:
Page Rank Checkers / Analyzer Backlink
dnScoop - dnScoop adalah situs yang menampilkan beberapa statistik tentang keadaan SEO website Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda Google Page Rank, Inbound Link, Domain Name Umur, Domain IP Laporan (lihat yang situs lain yang di-host pada server yang sama)


Page Rank predictor - Ingin mengetahui apa yang situs PR Anda akan memiliki? Coba di sini. Aku tidak akan mengambil angka kira-kira sebagai prediksi yang akurat meskipun, lebih mirip sedikit bersenang-senang.
Perangkat Kata Kunci
Saran Kata Kunci - Tool ini akan menunjukkan link ke disarankan kata kunci volume pencarian bulanan dan banyak lagi, sehingga Anda dapat melihat apa istilah yang dicari untuk sebagian besar pada semua mesin pencari.
Hittail - Hittail memberitahu Anda keyword apa pengunjung Anda Anda gunakan untuk menemukan website anda dari search engine. Hal ini juga menunjukkan apa yang harus Anda mengoptimalkan situs Anda bagi. Hal ini dapat semudah menempatkan istilah-istilah dalam tag <strong> ir <h1> dan mereka akan banyak membantu.
Firefox Plugin
Live Page Rank - Ini adalah sebuah plugin yang akan menampilkan Google Page Rank dari halaman yang Anda lihat di sudut kanan bawah.
SEO untuk Firefox - ini akan muncul ketika Anda melakukan pencarian Search Engine, di bawah setiap hasil pencarian akan menampilkan informasi seperti Page Ranking, link di DMOZ, Backlinks, link Technorati dan link gov..
Blog Tools
Setiap Anda posting di blog Anda Anda harus ping. Situs ini akan membantu Anda mendapatkan dalam direktori blogging online terbesar.
Ping o Matic
Feedshark
Pingoat
Link menyerahkan diri
digiXMAS Directory Submitter - Menggunakan Mode Dibayar akan menambahkan situs Anda ke ratusan directorys otomatis dengan Anda hanya harus memilih kategori dan memasuki konfirmasi CAPTCHA. Mode Dibayar biaya $ 15 per situs tapi jika Anda memiliki banyak situs harga ini akan turun. Ini adalah alat yang berharga dengan membantu mendapatkan back link dan banyak perusahaan Penyampaian Link atas menggunakan ini.
Free Mode akan memungkinkan Anda untuk tetap menambahkan link Anda ke banyak direktori ini hanya sedikit lebih memakan waktu karena tidak sepenuhnya otomatis. Anda harus secara manual melalui setiap direktori dan memeriksa rincian, kemudian tekan submit, sedangkan Mode Dibayar melakukan semuanya untuk Anda.
Pasal menyerahkan diri
digiXMAS Pasal Submitter - Ini merupakan alat yang digunakan untuk mengirimkan artikel untuk sekitar 1000 artikel direktori pada waktu yang sama. Ini akan mendaftarkan Anda ke direktori, maka akan mengakses email Anda dan mengaktifkan pendaftaran dan kemudian akan mengirimkan artikel ke banyak, banyak situs.
Ini adalah semi - otomatis yang berarti Anda akan harus field input CAPTCHA dan memilih beberapa lokasi di mana Anda ingin artikel Anda akan ditampilkan tetapi sangat cepat dengan ketepatan dan detail dari kiriman manual.
Perangkat lunak ini gratis tapi ada biaya kecil sekitar $ 10 per artikel untuk pengiriman (yang adalah mencuri untuk sekitar 1000 kiriman artikel direktori)
RSS & Submission Blog
Kirim Em Sekarang - ini akan mengirimkan blog Anda & RSS feed ke lebih dari 100 direktori. Besar untuk membangun backlink.
Social Bookmarking
OnlyWire - ini mengambil URL dan dan informasi judul dari halaman tersebut dan menyerahkan ke halaman 18 yang berbeda Bookmarking Sosial.
Sosial Marker - Ini adalah jenis yang sama dari situs seperti OnlyWire tetapi akan mengirimkan link ke situs lebih banyak.
Pastikan Anda bookmark link ini karena saya akan terus menambahkan alat-alat baru seperti yang saya temui mereka. Jika Anda memiliki atau mengetahui adanya alat-alat besar untuk membantu dengan SEO maka jangan ragu untuk meninggalkan komentar dengan informasi ini.