Sudah banyak yang terindeks

Sudah banyak halaman yang terindeks dengan kata kunci "Mari Berkomunitas di Faceblog". Hari ini saja sudah lebih dari seratus lima puluh ribu halaman. Tidak tahu apa artinya. Maksudnya apa yang terjadi dengan kontes mari berkomunitas di faceblog, yang sampai dengan hari ini mesin gugel sudah mengindeks seratus lima puluh ribu lebih. Apakah artinya banyak peserta atau apalah, saya tidak mengerti.
Jadi kalo tidak mengerti untuk apa ngepos tulisan ini? Seperti biasa tulisan ini
hanya untuk mencoba bertahan konsisten updating sesering mungkin. Itu saja, tidak lebih. Kelihatannya tidak ada kerjaan. Tapi memang benar dengan mempos tulisan seperti ini jelas tidak ada kerjaan dan hanya menghabiskan fasilitas koneksi saja. Untungnya koneksi menggunakan punya kantor jadi tidak terlalu terasa boros.

Sampai hari ini kata gugel blog ini sudah tercatat memiliki sepuluh halaman. Lumayan, dari pada hanya ada tiga halaman terus maksa buat link muter. Mending seperti ini ada lebih dari lima halaman. Untuk terlihat seperti blog penting, nanti lah kalo sudah terindeks lebihd ari sepuluh halaman baru coba nyepam link dari mana-mana. Atau nyoba ngakses pake proxy liar, suapa terlihat yang mengaksesnya banyak.
Posting kali ini sengaja pake dua label. Siapa tahu kalo banyak label jumlah halaman jadi lebih banyak. Walaupun konon, karena isi yang sama maka bisa tidak dianggap apa-apa oleh gugel. Tapi setidaknya tetep nyoba sambil sekalian nambah-nambah halaman.
Ada kawan menyarankan nyoba pake sekrip yang bisa men-generate banyak halaman. Tapi itu pernah dicoba di blog lain dan tidak menambah kecepatan indexing oleh gugel. Sementara tujuan membuat blog ini adalah membuat halaman yang terindeks sebanyak-banyaknya. Meskipun sekali lagi tetap saja tidak ada jaminan akan menambar ranking halaman. Sudah dulu untuk kali ini nambah halaman mari berkomunitas di faceblog.