Membangun Link

Link Building adalah suatu proses melelahkan yang selalu berjalan. Untuk mendapatkan website Anda yang tinggi dalam peringkat Anda harus terus-menerus akan membangun backlink dengan hal-hal seperti pertukaran link, kiriman artikel, pengajuan direktori, siaran pers dan jaringan sosial.
Dalam panduan ini kami akan memberikan beberapa tips tentang metode terbaik untuk memulai dengan membangun link.
Link Bursa
Bursa Link adalah cara yang bagus untuk kembali link ke situs Anda dari situs lain dengan topik yang sama. Ini berarti bahwa orang yang mengunjungi akan mencari jenis tertentu dari website yang situs Anda sehingga mereka akan lebih mungkin untuk menggunakan situs Anda untuk itu, AOS potensi penuh daripada browsing untuk satu menit dan terus maju.



Anda bisa mendapatkan Bursa Link dengan browsing untuk situs dalam genre yang sama seperti milik Anda dan mengirim email ke webmaster mengatakan mengapa Anda pikir itu akan membantu situs mereka untuk memiliki hubungan timbal-balik di 2 situs dan akan membantu menghasilkan traffic.
Pasal Submissions
Jika Anda menulis artikel yang berkualitas maka orang akan ingin membacanya. Jika Anda mengirimkan ini ke Direktori Pasal maka orang akan melihat seberapa baik konten Anda, dan datang ke situs Anda untuk melihat di artikel lainnya.
Pastikan dalam artikel Anda memiliki link kembali ke situs Anda dengan teks link (anchor text) kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda.
Ini sekarang melakukan 2 hal, itu adalah bangunan link dan
membantu dengan lalu lintas kembali ke situs Anda ketika orang mengklik link tersebut.
Direktori Submissions
Mengirimkan ke direktori web merupakan tugas yang tidak pernah berakhir meskipun mungkin adalah cara yang paling penting dalam membangun link. Pastikan Anda mulai mengirimkan situs Anda ke direktori secara bertahap daripada menambahkan untuk 500 direktori suatu hari dan kemudian tidak mengganggu selama satu bulan. Hal ini karena Google dan mesin pencari lainnya akan berpikir sesuatu yang mencurigakan yang terjadi jika situs tiba-tiba mendapatkan 500 backlink.
Hal terbaik untuk dilakukan adalah ketika Anda melakukannya secara bertahap adalah menambahkan untuk mengatakan 100 direktori untuk Anda mulai dan kemudian setiap beberapa hari menambah 20 lebih.
Ada banyak alat di pasar untuk pengiriman direktori otomatis tapi cara terbaik adalah dengan menambahkan secara manual karena Anda tidak pernah tahu apa sebuah informasi, Äúbot, Äù akan menggunakannya ketika menambahkan situs Anda ke semua direktori tersebut.
Ada beberapa direktori yang terbaik di bawah ini dengan mereka PR (Google Page Rank) yang tercantum di samping mereka.
http://www.dmoz.org 9
http://www.lii.org/pub/htdocs/home.htm 8
http://www.femina.com 7
http://www.gogreece.com 7
http://www.sacentral.sa.gov.au/site/page.cfm 7
http://www.worldhot.com/ 7
http://www.123india.com/ 7
http://www.elib.org/ 7
http://www.ezilon.com/ 6
http://www.epooch.com/ 6
http://www.christiansunite.com/ 6
http://www.toronto1.biz/ 6
http://www.canadianeh.com 6
http://www.aardvark.co.za 6
http://www.nzs.com/ 6
http://www.aigam.com 6
Jaringan Sosial
Jaringan Sosial adalah alat yang hebat untuk membangun link. Jika Anda adalah pengguna Facebook atau Myspace Anda akan mampu membangun link kembali ke situs Anda dengan cepat dengan buletin, artikel bersama dan hal-hal lain untuk bisa mendapatkan banyak link dan lalu lintas dalam jumlah besar.
Jika anda adalah programmer canggih yang Anda akan dapat kode sesuatu seperti Aplikasi agar yang akan mampu, Äúgive, Äù sesuatu agar masyarakat dengan imbalan link Anda berada di profil mereka yang kemudian bisa apa antara 1 dan 1 juta backlink (Tergantung pada seberapa populer aplikasi)
Social Bookmarking
Selain Jejaring Sosial ada juga Social Bookmarking (Membingungkan, ya?)
Di sinilah Anda dapat berbagi situs favorit Anda dengan teman dan pengguna internet lain yang dapat membuat link dan lalu lintas.
Ada banyak tempat di mana Anda dapat bertukar bookmark sosial dengan orang lain untuk menambahkan yang memiliki pranala ekstra dan ketika dilakukan ratusan kali lagi, membangun backlink.
Sosial paling populer Bookmarking situs adalah:
http://del.icio.us/ 8
http://www.digg.com/ 8
http://www.furl.net/ 8
http://www.diigo.com/ 6
Ingat bahwa Link Building merupakan proses yang sangat penting agar menaruh beberapa jam seminggu samping untuk melewati dan buid sebuah link lebih kembali beberapa atau bahkan membayar orang lain untuk melakukan ini untuk Anda.