Tidak ada kemajuan indeks

Indeks mari berkomunitas di faceblog ini tidak ada kemajuan tambahan indeksnya. Tetap saja hanya terindeks 22 halaman. Ini sudah berlangsung selama lima hari. Padahal dengan tujuh posting saja seharusnya bisa terindeks lebih dari 50 halaman. Yah, namanya juga usaha. Gugel sedang tidak berkenan membaca dan mengindeks semua halaman blog balau ini.



Karena tujuannya untuk melihat bagaimana kecdepatan pertumbuhan halaman yang terindeks, maka tetap saja tidak perduli dengan hasil yang ternyata mengecewakan. Posting tetap dilakukan untuk nambah-nambah isi. Dan ingat, ini belum membuat halaman yang memang dioptimasi dengan kata kunci "Mari berkomunitas di faceblog". Rencananya nanti kalo sudah bisa terindeks lebih dari 50 halaman baru dilihat lagi kemungkinan untuk membuat halaman atau posting khusus yang dioptimasi dengan kata kunci yang dilombakan.
Dilihat dari posisi para calon juara di serp, jelas terlihat bahwa yang berada di peringkat atas adalah blog-blog mapan yang telah lama eksis dengan aneka kelebihan. Karena situs atau blognya sudah ber PR bagus maka halaman-halaman yang dioptimasi langsung ketiban ceceran PR yang bagus juga sehingga dengan mudah melejit dan menempati tempat terhormat di serp. Lain halnya dengan blog-blog kemarin sore yang memang tidak ada apa-apanya. Halaman yang dilombakan dengan nyepam link pun tetap terpuruk di bagian belakang serp.
Sekarang karena hanya untuk nambah posting saja maka cidukupkan sekian saja. Dengan tetap mohon dimaapkan jika saja (walaupun sangat kecil kemungkinan) ada yang tersesat ke mari. Blog ini semata-mata eksperimen untuk kata kunci Mari berkomunitas di Faceblog.