Laman

Apaan ingat solo

Kota solo, sebuah kota di jawa tengah, salahsatu pusat budaya Jawa. Banyak hal ynag dapat dituliskan tentang Solo, jadi untuk ikut kontes ingat solo ingat soloaja.com banyak bahan yang dapat dituliskan. Tapi halaman web dengan frasa  ingat solo ingat soloaja.com ternyata banyak sekali. Tidak mudah membuat artikel dengan konten yang unik tentang ingat solo ingat soloaja.com.
Tapi kita coba saja buat satu halaman lagi dengan fokus pada ingat solo ingat
soloaja.com siapa tahu masih sempet masik indeks gugel.
Tentang isi, karena memang tidak mengenal solo, sementara referensi yang ada di internet kebanyakan sudah di kutip oleh para peserta kontes. Kita coba buat posting tentang bagaimana sulitnya membuat postingan tentang ingat solo ingat soloaja.com.
Pertama tama direncanakan dulu seberapa besar posting yang akan dibuat ini. Biasanya saran dari para ahli atau syarat dari sebuah kontes adalah membuat posting dengan jumlah kata antara 200 sampai 400 kata. Jika tiap paragram dua puluh lima  sampai lima puluh kata, maka kira-kira lima atau enam paragraf dengan rata-rata tiap paragraf sekitar 30 sampai empat puluh kata, maka akan jadi posting dengan kira kira enam atau tujuh paragraf.
Sebenarnya tidak ada ketentuan umum seberapa besar konten yang akan dipublish sebagai sebuah posting. Bahkan tanpa kata sekalipun, misalanya posting gambar, bisa saja dianggap sebagai sebuah posting. Bisa juga posting itu berupa kata atau kalimat yang digenerate dari database situs, atau kata-kata yang "dikutip' dari hlaman diluar situs, bisa saja jadi sebuah posting.
Nah mengenai kontennya, agar artikel "bisa" dibaca manusia, artinya memiliki makna atau arti, sebaiknya tuliskan tentang pernik-pernik kota Solo. Tidak hanya deretan kata-kata tanpa arti yangmudah dipahami umum. Nantinya jadi puisi abstrak atau jadi 'mantra' yang tidak memiliki makna umum. Jika hanya untuk konsumsi robot pencari, mungkin tidak bermasalah sekedar membariskan dua ratus lima puluh kata dalam enam paragraf dan menyelipkan frasa kata kunci (ingat solo ingat soloaja.com) sejumlah enam sampai delapan persen dari seluruh teks di halaman.
Nah posting yang ini sudah memenuhi syarat minimum posting tentang paragraf dan jumlah kata. Sudah pula diselipkan image yang berling. Ada pula kata kunci yang sekaligus link. Tebaran frasa kata kunci juga sudah cukup, tampaknya. Paragraf pertama sudah pula disesaki kata kunci, tinggal kita tuliskan frasa kiwod sebagai kalimat terakhir dan link juga: ingat solo ingat soloaja.com

tautArtikel tentang batik di galeriposmagz.com

Toko Online